tombol bergerak

Amirul Mu�minun Abi Hafsh Umar bin Khatthab ra. berkata: Saya mendengar Rasulullah SAW bersabda : "Amalan-amalan itu hanyalah (dinilai) dengan niatnya, dan setiap orang hanyalah memperoleh sesuai dengan yang diniatkannya. Barang siapa yang hijrahnya kepada dunia, maka ia akan mendapatkannya. Atau wanita maka ia akan menikahinya. Hijrahnya (pindahnya) itu adalah kepada sesuatu yang karenanya ia hijrah.>

Jumat, 10 September 2010

Hollocaust evil mistery


Cerita tentang holocaust tak jauh - jauh kita pasti tersirat mendengar nama
Adolf Hittler
yang berkata "Once,i really am in power,my first and foremost task will be the annihilation of the Jews ... until all of germany has been completely cleansed o jews".

hitler adalah seorang keturunan orang Yahudi dan Afrika. Dua ras yang ingin dimusnahkan oleh Hitler. Fakta ironis ini ditemukan setelah serangkaian tes DNA dilakukan. Sampel tes DNA ini diambil dari kerabat Hitler.
ia memiliki sejarah singkat Adolf Hitler dilahirkan di Braunau am Inn, Austria, dekat Jerman pada 20 April 1889. Ayah Adolf Hitler, Alois Hitler, merupakan seorang pegawai kantor beacukai . Setelah ayahnya pensiun, keluarga Hitler pindah ke kota Lambach (awal dari kehidupan yg terus berpindah-pindah di masa pensiun ayahnya).Ibunya merupakan keturunan yahudi.
berikut gambar- gambar mengenai peristiwa holocaust yang terjadi beberapa puluh tahun yang lalu....


Tepatnya pada bulan januari 30 1933 hittler berusaha untuk menghancurkan jerman dan mulai dengan pesat.kemudian pada tanggal 20 januari 1942 ,nazi memiliki kedudukan ranking tertinggi untuk membahas masalah "solusi tentang Jewsih yang di lakukan oleh adolf hittler"dan solusi terakhir yang di dapat adalah pengujian
    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar